Audisi MC Berhadiah Jutaan Rupiah

Anda punya bakat jadi seorang MC? Ingin mendapatkan ilmu MC sekaligus mendapat hadiah jutaan rupiah? Ikutilah Audisi Master of Ceremony (MC) Unnes yang akan diselenggarakan 17 November 2015.

Audisi ini diadakan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Humas Universitas Negeri Semarang (Unnes). Audisi dibuka untuk seluruh warga Unnes, baik mahasiswa, dosen, maupun tenaga kependidikan dengan batas usia saat pendaftaran maksimal 35 tahun. Pendaftaran akan dibuka mulai hari Senin 9-13 November 2015 di ruang UPT Humas Rektorat Unnes lantai 2 dengan mengisi formulir dilengkapi dengan foto pribadi close up.

Kepala Humas Drs Bambang Priyono mengatakan, acara ini akan terbagi dalam beberapa tahap. Pada tahap Audisi tanggal 17 November 2015, akan diambil 20 peserta yang kemudian akan diberikan pendampingan oleh tim protokoler pada tanggal 18 November 2105. “Selanjutnya akan diadakan Grand Final bagi 10 peserta pada tanggal 20 novermber 2015 dan sang juara akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah,” katanya.

“Juara akan mendapatkan prioritas untuk menjadi MC dalam berbagai kegiatan di Unnes, baik di tingkat fakultas maupun universitas,” lanjutnya.

Unduh Formulir

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama