Mahasiswa Unnes Mendapat Anugerah Young Researcher Award di Singapura

SEMARANG, cahUnnes.com - Tiga mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) meraih penghargaan internasional Young Researcher dalam 6th International Conference on Teaching, Education and Learrninig (ICTEL) di Singapura. Mereka berhasil menyisihkan ribuan kandidat lainnya dari berbagai negara.

Ketiga mahasiswa tersebut adalah Maulida Azkiya Rahmawati dari Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, serta Heru Setiawan dan Royna Nafisatuz Zahro dari Jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam (FMIPA).

Mendapat penghargaan Young Researcher Award, ketiga mahasiswa Unnes tersebut mendapat piagam penghargaan dan dibebaskan dari segala biaya registrasi konferensi. Sebelumnya, mereka telah berkompetisi dengan ribuan artikel dari berbagai negara dan dinyatakan lolos untuk mempresentasikan karyanya dalam konferensi serta mempublikasikan karyanya dalam jurnal internasional.

Penghargaan Young Researcher Award diraih karena berdasarkan hasil seleksi, ketiga mahasiswa ini dinyatakan sebagai presenter muda berprestasi. Sebagai bentuk apresiasi atas penghargaan tersebut, ketiga mahasiswa ini meraih piagam penghargaan dan dibebaskan dari segala biaya registrasi konferensi.

BUKHORI

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama