Advertisement

Advertisement
BeasiswaLombaLomba dan Beasiswa

Mau? Beasiswa S2 Manajemen Olahraga di Seoul National University

Creavida Lentera Inspirasi
Selasa, 16 Februari 2016, 16 Februari WAT
Last Updated 2019-09-20T07:14:02Z
Advertisement


SEMARANG, cahUnnes.com - Pemerintah Korea Selatan melalui Kementerian Olahraga dan Pariwisata menawarkan beasiswa S2 Jurusan Manajemen Olahraga di Seoul National University. Beasiswa yang dikemas melalui program Dream Together Master (DTM) ini memberikan beasiswa penuh meliputi tiket pesawat pulang pergi, tempat tinggal, biaya sekolah, asuransi kesehatan selama makan, uang makan dan transportasi.

Selama 1,5 tahun (Agustus 2016 - Februari 2017), para mahasiswa dapat mengikuti kuliah dengan pengantar bahasa Inggris. Kurikulum full-time DTM, mencakup pelajaran di kelas, ujian tulis, presentasi, laporan, tugas lapangan, dan tesis sebagai syarat kelulusan.

Tujuan program ini adalah membangun sumber daya manusia (SDM) penyelenggara olahraga dengan memberikan ilmu dan mengasah kemampuan bekerja dalam organisasi olahraga. Administrator olahraga yang aktif lebih diutamakan dan pendaftar diharapkan telah menyelesaikan studi S1.

Untuk pendaftaran dan pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi kantor DTM: [email protected] atau untuk detil formulir aplikasi dan jadwal pendaftaran: http://dtm.snu.ac.kr/admissions/international-students.

TrendingLihat Lainnya