Mau? Beasiswa S2 Manajemen Olahraga di Seoul National University



SEMARANG, cahUnnes.com - Pemerintah Korea Selatan melalui Kementerian Olahraga dan Pariwisata menawarkan beasiswa S2 Jurusan Manajemen Olahraga di Seoul National University. Beasiswa yang dikemas melalui program Dream Together Master (DTM) ini memberikan beasiswa penuh meliputi tiket pesawat pulang pergi, tempat tinggal, biaya sekolah, asuransi kesehatan selama makan, uang makan dan transportasi.

Selama 1,5 tahun (Agustus 2016 - Februari 2017), para mahasiswa dapat mengikuti kuliah dengan pengantar bahasa Inggris. Kurikulum full-time DTM, mencakup pelajaran di kelas, ujian tulis, presentasi, laporan, tugas lapangan, dan tesis sebagai syarat kelulusan.

Tujuan program ini adalah membangun sumber daya manusia (SDM) penyelenggara olahraga dengan memberikan ilmu dan mengasah kemampuan bekerja dalam organisasi olahraga. Administrator olahraga yang aktif lebih diutamakan dan pendaftar diharapkan telah menyelesaikan studi S1.

Untuk pendaftaran dan pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi kantor DTM: [email protected] atau untuk detil formulir aplikasi dan jadwal pendaftaran: http://dtm.snu.ac.kr/admissions/international-students.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama