Rektor Unnes Resmikan dan Serahkan Gedung baru

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes), Prof Dr Fathur Rokhman MHum meresmikan dan menyerahkan pengelolaan gedung baru. Peresmian gedung untuk perkuliahan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), dan Fakultas Teknik (FT) itu, ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Rektor yang selanjutnya diserahkan kepada Dekan FBS Prof Dr Agus Nuryatin MHum.

Rektor berharap gedung baru ini memunculkan semangat baru untuk menjadikan Unnes sebagai rumah ilmu, “Unnes harus tumbuh sebagai rumah ilmu yakni atmosfir akademik harus berbasis pada ilmu pengetahuan yang muaranya pada sumber daya manusia (SDM),” katanya, di Gd B9 FBS Kampas Sekaran Gunungpati, Rabu (24/3).

Rektor juga mengingatkan, Pembangunan gedung dengan moto tepat waktu, tepat mutu, dan tepat administrasi ini memiliki jangka waktu 6 bulan untuk masa pemeliharaan, “ gedung harus segera difungsikan sehingga dapat diketahui kekurangannya, sehingga dapat diselesaikan dalam masa pemeliharaan, “ pungkas Profesor Sosiolinguistik itu.

Sumber: Unnes.ac.id

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama