Wakil Rektor IV Lepas Lima Warga Unnes Purna Tugas


SEMARANG, cahunnes.com - Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama (WR IV) Prof Dr Agus Nuryatin MHum melepas lima Warga Unnes memasuki purna tugas, Kamis (31/10/2019) di Rektorat Unnes Sekaran Gunungpati.

Kelima warga Unnes tersebut Drs Abdul Muntholib MHum dari Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Dra Nunuk Arumiati (FIP), Dra Patmini SPd dan Sukiyat (FMIPA), serta Triyono Adinurwanto BSc dari BPK.

Hadir Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) Dr Abdurrahman MPd, Dr Achmad Rifa’I MPd (Dekan FIP), Dekan FMIPA Dr Sugianto MSi, Dr Moh Solehatul Mustofa MA (Dekan FIS), Ketua Korpri Unit Unnes Dr Rochmad MSi, Kepala BUHK Drs Sutikno MSi.

WR IV Prof Agus Nuryatin mengucapkan selamat dan sukses karena bisa memasuki purna tugas dalam keadaan sehat walawiat.

Untuk itu kami atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya selama 30 tahun lebih dan mohon maaf ketika masih bekerja lembaga belum bisa melayani secara maksimal.

Purna tugas itu memang putus secara administratif tapi hubungan kekeluargaan dengan Unnes masih tetap berlangsung. Unnes mengharapkan sumbang sarannya untuk kemajuan ke depan, kata Agus Nuryatin.

Kepala Paguyuban Wredatama Drs Zoedindarto Boedhyhartono menyampaikan, sampai saat ini jumlah anggota Wredatama hampir 900 orang. Ini merupakan jumlah besar, paling tidak ada dua pertemuan dengan pimpinan Unnes dalam setahun yakni Halal bihalal dan Silaturahmi dengan pimpinan dalam rangka Dies Natalis Unnes.

Sumber: Situs Resmi Unnes

Lebih baru Lebih lama