Foto Shalat Jamaah di ITB ini Jadi Perbincangan Hangat Netizen di Sosial Media

SEMARANG, cahUnnes.com - Beberapa hari terakhir jejaring sosial media facebook dan twitter dibanjiri foto shalat berjamaah yang dilakukan para mahasiswa baru Institut Teknologi Bandung (ITB) 2015. Seperti dilansir akun Facebook Gamais ITB, foto-foto tersebut merupakan suasana shalat dzuhur saat pelaksanaan Sidang Terbuka yang digelar kampus berlogo Ganesha itu, pada Senin (10/8/2015).

Saat berita ini dirilis, sebanyak 3,058 orang menyukai dan 1.237 orang telah membagikan foto tersebut. Beragam komentar pun bermunculan dari para netizen mengenai foto tersebut.

"Alhamdulillah... salut buat ITB. Mungkin bisa diterapkan di Untad juga," tulis akun Facebook Bije Habibi.

Komentar senada juga ditulis oleh akun Facebook Sunarmo, "Masya Allah... ITB super sekali, semoga dapat menginspirasi kampus lain di Indonesia. #Unila ayo ramaikan masjid," ungkapnya.

Kegiatan shalat berjamaah di ITB diakomodir Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Gamais ITB setiap tahunnya. Melalui akun resminya, LDK Gamais ITB berpesan kepada mahasiswa baru supaya dapat menjaga pelaksanaan shalat berjamaah.

"Semoga pemandangan seperti ini dapat selalu kita lihat dan rasakan, sesampainya kalian lulus dari ITB. Aamiin." tulis akun Gamais ITB.

ITB
Bukhori

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama