Yuk! Ikutan Semarak Bidikmisi Unnes

SEMARANG, cahUnnes.com - Bidikmisi Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan selenggerakan Semarak Bidikmisi bertajuk "Semangat Karya Konservasi menuju Bidikmisi Berprestasi". Acara yang akan diselenggarakan untuk menyambut serangkaian bulan Bidikmisi itu akan dilaksanakan pada 11 Oktober 2015 dan terbuka untuk umum.

"Acara wajib bagi mahasiswa Bidikmisi Unnes angkatan 2015 kecuali PGSD Tegal dan Ngaliyan," ungkap Ketua BSC Unnes 2015 Yonif Efendi, Rabu (7/10/2015).

Berdasarkan rilis yang kami terima, Semarak Bidikmisi akan dibuka dengan senam bersama dan jalan sehat mengelilingi kampus Unnes. Panitia menjanjikan berbagai doorprize menarik untuk peserta jalan sehat.

"Berbagai hiburan menarik telah disiapkan seperti tutorial hijab dan make up, penampilan band, traditional dance, flashmob, dan marching band. Selain itu juga akan dimeriahkan Kindin Band sebagai tamu spesial," jelasnya.

Lebih lanjut Yonif menjelaskan, acara tersebut juga akan dilengkapi dengan stand-stand kewirausahaan mahasiswa. Selain itu, kehadiran birokrasi Unnes dan beberapa tamu undangan juga akan turut memeriahkan event akbar tahunan Bidikmisi Unnes itu.

[caption id="" align="alignnone" width="1806"] Poster Jalan Sehat Semarak Bidikmisi[/caption]

IBALH

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama