Inilah 10 Besar Peserta Audisi MC Unnes

SEMARANG, Audisi MC (master of ceremony) yang diadakan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Humas Universitas Negeri Semarang (Unnes) baru saja selesai digelar di Kampus Sekarang Gunungpati, Rabu (18/11). Audisi hari kedua ini menghasilkan 10 besar peserta terbaik yang selanjutnya akan mengikuti grand final.

Berikut ini sepuluh peserta terbaik audisi MC Unnes : Aditya Wicaksono (FT), Ima Rismaya (FBS), Martinda Intan Permatahati (FBS), Kuswoyo (FIS), Ilma Nor Rohana (FMIPA), Rizka Alfiana Ihsani (FE), Oktaviani Hidayanti Maulida (FIP), Muhammad Hafni Rizal (FMIPA), Riskawati Tanundyana (FE), dan Shanaz Aprilia (FIK).

Menurut Kepala Humas, Bambang Priyono MPd, kesepuluh peserta terbaik tersebut selanjutnya akan mengikuti Grand Final di Auditorium Unnes Kampus Sekaran pada 25 November 2015 pukul 10.00, “ siapapun juaranya, selain akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah, mereka juga akan mendapat prioritas menjadi MC dalam berbagai kegiatan di Unnes, baik di tingkat fakultas maupun universitas,” Ujarnya

Diakui Bambang Pri, sangat sulit menentukan 10 besar peserta terbaik. Hal itu lantaran semua peserta punya kemampuan di bidang MC. “Sangat sulit bagi para juri menentukan 10 besar. Karena mereka semua yang 20 besar sudah bagus, “ katanya

Terpisah, Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengemukakan, audisi ini merupakan upaya untuk mencari bakat MC yang akan menjadi kunci dalam menentukan kesuksesan perhelatan sebuah acara.

Sumber: Unnes.ac.id

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama