Fauzi-Idun Presma dan Wapresma BEM KM Unnes 2016

Advertisement

Fauzi-Idun Presma dan Wapresma BEM KM Unnes 2016

Minggu, 20 Desember 2015

Fauzi IdunSEMARANG, cahUnnes.com - Setelah melalui sidang sengketa yang alot, Rabu, (17/12) Komisi Pemilihan Umum Raya (KPUR) akhirnya menetapkan pasangan nomor urut 2, Akhmad Fauzi dan Ahmad Abdun Salam sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (KM) Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Fauzi-Idun unggul 367 suara dibandingkan pasangan calon nomor urut 1 Dadang Fidiyanto dan Meis Dania Nila Rosyida, yang mendapat suara sebanyak 4470 suara. Fauzi-Idun unggul di 6 fakultas meliputi Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Hukum (FH), dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). Sementara pasangan Dadang-Meis hanya unggul di 2 fakultas yaitu Fakultas Ilmu Sosial (FIS) dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK).

Terpilihnya Fauzi-Idun sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (KM) Unnes 2016 akan menggantikan kepemimpinan Muhammad Mugnil Labib dan Arif Mu’amar Wahid.

(RA)