Mahasiswi Psikologi Unnes Meninggal Dunia di Bali

Advertisement

Mahasiswi Psikologi Unnes Meninggal Dunia di Bali

Jumat, 29 Januari 2016

SEMARANG, Mahasiswi Psikologi Unnes, Cahya Anugerah Widyati (19) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di kawasan Simpang Jalan Danau Poso, Sanur, Denpasar, Kamis (28/1/2016).

Sementara korban lain bernama Bimantari Deviana Sari (19) mengalami luka dan masih dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Denpasar.

Seperti dikutip laman tribun jateng, teman Cahya, Galuh (20) mengungkapkan korba baru tiga hari berada di Bali untuk melakukan Kuliah Kerja Lapangan.

“Dia baru masuk semester 4, dan di sini, baru 3 hari, di Bali” ucapnya di Instalasi kedokteran Forensik RSUP Sanglah di Tribun Bali, Kamis malam.

Jenazah Cahya kini telah dipulangkan ke kampung halamannya di Pemalang, Jawa Tengah.



Tabrakan Dengan Mobil Box

Seperti dilansir laman Tribun Bali, awal mula sebelum kejadian, satu unit mobil box bergerak dari arah timur menuju ke arah barat.

Sementara kedua korban mengemudikan sebuah motor matic dari arah utara ke arah selatan.

Kecelakaan terjadi akibat pengemudi motor tidak memberikan prioritas kepada pengemudi mobil box sehingga menimbulkan kecelakaan di simpang Danau Poso, Sanur, Denpasar.

Sedangkan korban meninggal dunia Cahya Anugrah Widiati mengalami luka pada bagian dalam dan dinyatakan meninggal dunia saat dirawat di IGD RSUP Sanglah.



Ucapan Duka

Sementara itu di jejaring sosial facebook ungkapan bela sungkawa terus mengalir ke akun facebook Cahya Anugrah W. Seperti akun Haidra Abied, "Selamat jalan kawan semoga amal ibadahmu diterima disisi-Nya. Amin," tulisnya pada Kamis (28/1/2016)

"Innalillahi wainailaihi rojiun mba caca semoga amal ibadahmu diterima disisiNya mba," tulis akun Khairinnisa Sabrina.

(SALSA/Tribun)