Beasiswa Kursus Bahasa Inggris Seumur Hidup Bagi Hafidz Qur'an di King Semarang

Advertisement

Beasiswa Kursus Bahasa Inggris Seumur Hidup Bagi Hafidz Qur'an di King Semarang

Kamis, 11 Februari 2016

SEMARANG, cahUnnes.com - Kampung Inggris (King) Semarang memberikan beasiswa seumur hidup bagi para hafidz (hafal Al Quran 30 Juz) untuk kursus bahasa Inggris. Bahkan, para hafidz diberikan masa waktu tidak terbatas untuk belajar di lembaga kursus bahasa inggris yang beralamat di Jl Griya Sekar Gading Blok A (atas) 1, Kelurahan Kalisegoro, Gunungpati itu.

"Jika kenal seorang hafidz/oh Qur'an mohon sampaikan informasi ini kepada yang bersangkutan," tulis Founder King Semarang, Rohani SPd MA melalui jejaring sosial facebook, Rabu (10/2/2016).

Rohani yang kini juga berprofesi sebagai dosen Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Semarang (Unnes) itu juga menawarkan kelas English Conversation for All yang dapat diikuti secara gratis oleh siapa pun.

Kampung inggris didirikan oleh suami istri Rohani dan Yunita pada akhir tahun 2011. Mereka berdua adalah lulusan Pendidikan Bahasa Inggris Unnes. Siswa tidak hanya anak-anak saja. Tetapi berbagai umur dan berbagai jenis professional pekerjaan ada. Seperti siswa PAUD, SD, SMP, SMA, mahasiswa, dosen, pelaut, bidan dan perawat.

King Semarang menerapkan metode kursus model quantum teaching. Belajar diselenggarakan secara meriah dengan segala nuansanya. Quantum teaching berfokus pada hubungan dinamis dalam lingkungan kelas.

Ada dua peket program yang ditawarkan King Semarang, yakni conversation dan ESP atau English for Spesific Purposes. Untuk bisa lancar berbahasa Inggris, setiap anak didik harus banyak praktik dalam sehidupan sehari-hari. Siswa juga dirangsang dengan media yang ada, seperti gambar, mewarnai, menulis dan menonton film.