Dukung Kidung di Ajang Miss Indonesia 2016

Advertisement

Dukung Kidung di Ajang Miss Indonesia 2016

Kamis, 25 Februari 2016

SEMARANG, cahUnnes.com - Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Semarang (Unnes) Dr Bambang BR memohon dukungan semua pihak untuk Kidung Paramadita yang kini sedang berkompetisi dalam ajang Miss Indonesia 2016. Mahasiswi S2 Jurusan Pendidikan Luar Sekolah (PLS) itu akan bersaing dengan 32 kontestan lain dari berbagai perwakilan seluruh daerah di Indonesia.

"Mari kita dukung Kidung agar memperoleh prestasi yang gemilang pada ajang bergensi itu," tandas Bambang, Selasa (23/2/2016).

Untuk memberikan dukungan kepada dara asal Kendal itu dapat me-like youtube Kidung Lampung atau melalui SMS dukungan dengan cara ketik MI Lampung lalu kirim ke 995151. Perhelatan Miss Indonesia sendiri akan digelar di Studio RCTI Kebon Jeruk, Rabu (24/2/2015) malam ini, lanjutnya.

Bambang menjelaskan Kidung pernah menjadi Putra-Putri Kampus (Papika) 2012 lalu. Ia berharap seluruh civitas akademika Unnes dapat mendukung Kidung agar tetap bertahan sampai masuk babak final dan menjadi juara, pungkasnya.

Perlu diketahui, walaupun Kidung orang Kendal, namun pada pemilihan Miss Indonesia 2016 ini, dirinya mewakili Provinsi Lampung Sumatera. Menurut penuturan Ibunda Kidung, Niken Saparina (50th) karena ditawari pihak RCTI, sementara wakil Jateng sudah ada, yang tidak lain adalah temannya sendiri.

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=1r9WFJu58eg[/embed]

SALSA