IKA Unnes Berikan Beasiswa Kepada 8 Mahasiswa Unnes

Advertisement

IKA Unnes Berikan Beasiswa Kepada 8 Mahasiswa Unnes

Creavida Lentera Inspirasi
Jumat, 25 November 2016

[caption id="" align="alignnone" width="733"]Foto: Unnes.ac.id Foto: Unnes.ac.id[/caption]

SEMARANG, cahUnnes.com - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Semarang (IKA Unnes) memberikan beasiswa kepada 8 mahasiswa. Beasiswa itu sebagai bentuk kepedulian para alumni terhadap mahasiswa Unnes yang kurang mampu dari segi ekonomi. Beasiswa diserahkan langsung ketua DPP IKA Unnes Dr Budiyanto MHum didampingi Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum di ruang Senat Gedung Rektorat Kampus Sekaran, Kamis (24/11).

"Kami berharap kualitas penerima beasiswa dapat menerapkan ilmunya agar bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga berharap IKA Unnes dapat menjadi ajang amal bagi alumni yang sudah sukses untuk membantu adik-adik yang kurang mampu secara ekonomi untuk menempuh pendidikan di Unnes," kata Budiyanto dalam sambutannya.

Ia menambahkan peran IKA Unnes tidak hanya penting dalam mewujudkan visi dan misi suatu perguruan tinggi dan kegiatan akreditasi. Lebih dari itu, IKA Unnes dapat menjadi ujung tombak dalam meningkatkan reputasi PT.

Sementara itu, Rektor Unnes menyampaikan terima kasih kepada pengurus DPP IKA Unnes yang dapat membantu mahasiswa yang kurang beruntung secara ekonomi dengan program beasiswa IKA Unnes.

Adapun penerima beasiswa IKA Unnes antara lain Vera Aditianingsih Nuri (FIP), Natalia Hersaniati (FBS), Malik Arifin (FIS), Rozza Azziy Mucholik (FMIPA), Helenia Rizki Nur Islami (FT), Selextra Apriliani (FH), Aji Saputra (FIK), dan Nugraheni (FE).