Noto Prasetyo dan Hesti Aliya, Duta UNNES 2016-2018

SEMARANG, cahUnnes.com - Noto Prasetyo (Fakultas Ilmu Pendidikan) dan Hesti Aliya (Fakultas Hukum) akhirnya ditetapkan sebagai Duta Unnes 2016-2018, Senin malam (31/10/2016) di lapangan tennis indoor Fakultas Ilmu Keolahragaan Unnes.

Acara Malam Grand Final Pemilihan Duta Unnes itu juga menetapkan Kusumahendra A (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam) dan Dea Maharani (Fakultas Ilmu Pendidikan sebagai juara 2.

Sedangkan juara 3 ialah Wildan Khasan dari FIK dan Jesica Maharani dari Fakultas Ekonomi (FE).

Malam Grand Final Duta Unnes diikuti 32 mahasiswa peserta dari perwakilan delapan Fakultas.

Dari karantina 32 peserta, awal acara di malam Grand Final ini ditetapkan 16 besar berhak maju ke tahap berikutnya.

Dari 16 peserta, berkompetisi, menjawab pertanyaan, kemampuan berfikir cepat, dan menanggapi masalah yang diajukan dewan Juri, akhirnya terseleksi enam Finalis yang maju dibabak akhir.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Semarang (Unnes) Dr Bambang BR menyampaikan, Duta kampus tidak sekadar bertugas menerima tamu yang datang dalam kegiatan di kampus.

Namun, mereka lebih dituntut harus bisa mengenalkan dan membawa nama harum kampus selama bertugas di dalam maupun luar negeri.

Ia juga menambahkan, Duta Unnes nantinya akan membantu Unnes dalam pencitraan kepada masyarakat.
Kegiatan yang berhubungan dengan akademis, sosial kemasyarakatan dan publikasi merupakan program kerja yang akan dilakukan oleh Duta Unnes.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama