Inovasi Bank BTN Menyasar Para Millenial

SEMARANG, CAHUNNES.COM - Inovasi terus dilakukan dunia perbankan untuk menggaet nasabah baru, termasuk para millenial yang suka sesuatu yang serba instan.

Langkah inovasi dilakukan Bank Tabungan Negara (BTN) yang mengembangkan pelayanan perbankan berbasis digital.

"Tidak hanya untuk meningkatkan efisiensi, digital banking diharuskan untuk menggaet nasabah baru, terutama kids zaman now," kata Direktur Utama BTN Maryono saat memberikan kuliah umum kepada 1500 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (FE Unnes), Selasa (31/10/2017).

Inovasi dikembangkan dalam berbagai bentuk untuk mendekatkan Bank BTN dengan kebutuhan nasabah yang semakin komplek namun membutuhkan layanan transaksi dan akses terhadap produk perbankan yang mudah, murah dan cepat.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum berharap BTN dan UNNES dapat bekerja sama lebih baik khususnya untuk mendorong mahasiswa menjadi pengusaha yang kompetitif.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi Dr Wahyono menyampaikan, kuliah umum dari top leader industri keuangan merupakan sarana mendorong mahasiswa memiliki pengetahuan digital banking yang lebih optimal.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama