Dosen Teknik Elektro Unnes Menjadi Lulusan Terbaik Program Doktor UGM

Advertisement

Dosen Teknik Elektro Unnes Menjadi Lulusan Terbaik Program Doktor UGM

Creavida Lentera Inspirasi
Sabtu, 26 Oktober 2019


SEMARANG, cahunnes.com - Dosen Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (FT Unnes), Feddt Setio Pribadi menjadi lulusan terbaik Program Doktor FT Universitas Gadjah Mada.

Feddy nama sapaan akrabnya, menjadi lulusan terbaik pada wisuda periode 1 2019/2020 yang dilaksanakan di Graha Sabha Pramana, Rabu (23/10/2019. Ia menyelesaikan S3 pada program studi Ilmu Elektro dengan masa studi 3 tahun 11 bulan dan meraih indeks prestasi kumulatif (IPK) 4.0 atau cumlaude.

Dalam disertasinya, Feddy mengusulkan sebuah metode tang mampu digunakan untuk melakukan penilaian otomatis dengan komputer pada soal yang berbentuk uraian singkat. Adapun judul dari disertasi Feddy adalah "Penilaian Pertanyaan Uraian Singkat Menggunakan Pembangkitan Jawaban Kunci Otomatis dan Geometry Average Normalized-Longest Common SubSequence (GAN-LCS)".

Ketekunan adalah kunci kesuksesan Feddy. Feddy berprinsip bahwa menyakini apa yang dipelajari dan ditekuni saat ini akan menjadi jalan kesuksesan di kemudian hari.