Fourtwnty dan Nadin Amizah Tampil Memukau di Inagurasi Unnes

Advertisement

Fourtwnty dan Nadin Amizah Tampil Memukau di Inagurasi Unnes

Creavida Lentera Inspirasi
Selasa, 01 Oktober 2019

Fourtwnty dan Nadin Amizah tampil sebagai bintang tamu utama pada malam Inagurasi Mahasiswa Baru Universitas Negeri Semarang (Unnes), Minggu (29/9) di Lapangan Fakultas Ilmu Keolahragaan Prof Dumadi.

Inagurasi merupakan puncak acara penyambutan mahasiswa baru Unnes setelah PPAK ( Program Penganalan Akademik dan Kemahasiswaan ) dan Unnes Fair.

“Dengan mengusung tema Hidden Island, teman- teman panitia ingin menunjukkan bahwa Unnes merupakan kampus berpotensi tinggi dan berprestasi dalam tingkat nasional bahkan sudah sampai kancah internasional namun prestasi ini belum banyak diketahui jadi Unnes layaknya harta karun di suatu pulau yang tersembunyi” ujar Restu salah satu panitia inagurasi.

Selain Fourtwnty dan Nadin, penampilan dari mahasiswa Unnes berupa tari-tarian, akustik, dan band. Bahkan band rektor juga ikut memeriahkan acara inagurasi pada malam itu.

Penampilan bintang tamu yang pertama datang dari Nadin Amizah. Dengan lagu ‘Amin Paling Serius ‘,’Rumpang,’Sorai’, dan juga ‘–star’ Nadin mampu memukau dan menuntun ribuan penonton untuk bernyanyi bersamanya.

Disela melantunkan lagunya, seorang penonton memberikan hadiah berupa kuaci kepada Nadin.

“Terima kasih, aku suka banget sama kuaci” ujar penyanyi berparas cantik itu.

Euforia malam itu memuncak dengan penampilan Fourtwnty yang membawakan lagu berjudul ‘Fana Merah Jambu’.

Acara yang disaksikan ribuan penonton itu ditutup oleh lagu ‘Indonesia Pusaka’ yang dipandu oleh Fourtwnty sambil memegang Bendera Merah Putih.

Sumber: Unnes.ac.id