Rektor Unnes: 2020 UNNES Wajib Masuk Klaster I

Advertisement

Rektor Unnes: 2020 UNNES Wajib Masuk Klaster I

Kamis, 24 Oktober 2019


Spirit Universitas Negeri Semarang (Unnes) yaitu Arum Luhuring Pawiatan Ing Astanira Rumah Ilmu Pengembang Peradaban dengan visi universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional. Untuk itu keunggulan fakultas harus menopang pada visi Unnes.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan itu saat memberi sambutan pada Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan III Unnes, Rabu (23/10) di LP2M kampus Unnes Sekaran Gunungpati.

Kegiatan diikuti 105 peserta dari pejabat di lingkungan Unnes diantaranya Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Wakil Dekan, Ketua Lembaga, Ketua Badan Penjamin Mutu, Kepala Biro, Kabag, dan Kasubag.

Prof Fathur juga mengemukakan, 2020 Unnes wajib masuk klaster I, untuk itu perubahan harus berdasarkan keilmuan dan data.

Untuk meraih itu semua, ada 3 kunci yang perlu diperhatikan yakni kebersamaan untuk meningkatkan kepercayaan, integritas (kesungguhan, kejujuran, pelayanan), dan kerja nyata berbasis output yang terukur dan transparan, tegas Prof Fathur.

Sumber: Situs Resmi Unnes