Unnes Sediakan Mobil Listrik Khusus Untuk Mengantar Wisudawan dan Orangtuanya

Advertisement

Unnes Sediakan Mobil Listrik Khusus Untuk Mengantar Wisudawan dan Orangtuanya

Rabu, 30 Oktober 2019


SEMARANG, cahunnes.com - Sebanyak lima mobil listrik dioperasikan untuk memfasilitasi para wisudawan dan orang tua yang akan menyaksikan anaknya wisuda. Mobil tersebut hilir mudik dari tempat parkir ke lokasi wisuda di Auditorium Prof Wuryanto, Kampus Unnes, Sekaran.

Kasubbag Rumah Tangga Setio Yuwono menyampaikan, Unnes setiap menyelenggarakan acara wisuda terus berbenah bagaimana caranya supaya para wisudawan dan orangnya merasa nyaman.

“Ini terobosan baru dengan menggunakan lima mobil listrik mengantar para wisudawan dan orang tuanya dari tempat parkir ke lokasi wisuda (Auditorium)” jelas Setio, Rabu (30/10/2019).

Drs Mushonad dari Demak orang tua wisudawan Pascasarjana Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Dwi Rahmawati menyampaikan banyak terima kasih Unnes telah menyediakan mobil listrik ini sangat membantu para orang tua ketika menuju lokasi wisuda.

Mushonad berharap fasilitas seperti ini ke depan bisa ditingkatkan lagi agar bisa membantu para orang tua dan wisudawan sehingga acara wisuda bisa berjalan lancar.

Senada dengan ayahnya (Mushonad) Dwi Rahmawati menyampaikan bahwa fasilitas seperti ini terasa nyaman, enak, dan sangat membantu bagi orang tua karena tempat dari parkiran menuju lokasi lumayan jauh. Kedepan supaya armadanya ditambah lagi.

(Anisa Nurina/ Situs Resmi Unnes)