Unnes Berikan Anugerah Konservasi Kepada Menparekraf dan Ketua PBNU


SEMARANG, cahunnes.com - Universitas Negeri Semarang (Unnes) memberikan penghargaan kepada dua tokoh nasional bersamaan dengan peringatan Dies Natalis ke 56. Anugerah Konservasi Upakarti Adhikara Cipta Karya Nusantara diberikan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Dr H Sandiaga Salahuddin Uno. Sementara Anugerah konservasi Upakarti Dharma Adhi Sadhana diberikan kepada Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof Dr KH Said Aqil Siradj MA, pada Senin (30/3/2021).

Prof Dr KH Said Aqil Siradj mengatakan bahwa Anugerah konservasi adalah apresiasi sekaligus ikhtiar bersama untuk memelihara dan mengembangkan nilai-nilai luhur sebagai warga negara sekalihus umat manusia.


"Semoga pada usia ke-56 ini Universitas Negeri Semarang semakin gemilang, terus bertumbuh memberi kontribusi besar bagi kemajuan bangsa, negara, dan peradaban manusia. UNNES telah bertransformasi dengan berbagai prestasi yang membanggakan” jelas Ketua PBNU.

Sementara itu, Dr H Sandiaga Salahuddin Uno dalam sambutan daringnya mengucapkan terima kasih dan berharap momentum ini dapat mendorong majunya sektor Parekraf berwawasan konservasi dan pengembangan Parekraf yang berkelanjutan.

"Terimakasih anugerah Konservasi Upakarti Adhikara Cipta Karya Nusantara yang diberikan kepada saya. Selamat Dies Natalis ke- 56 Keluarga Besar UNNES. Semoag UNNES terus mengkir prestasi dan berkontribusi untuk kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia," ucap Sandiaga Uno.

Doc. Foto: Unnes

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama