Muhammad Burhanudin Dilantik Sebagai Wakil Dekan II FBS Unnes


SEKARAN - Dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Negeri Semarang (FBS Unnes), Muhammad Burhanudin SS MA dilantik sebagai Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan. Burhanudin dilantik oleh Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum di Auditorium Kampus Unnes, Sekaran, pada Selasa (26/7/2022).

Burhanudin dilantik menggantikan Ahmad Syaifudin yang meninggal dunia pada 12 Juli 2022, lalu. Sebelumnya Burhanudin menjabat sebagai Kepala UPT Pusat Humas Unnes. Kini kekosongan jabatan tersebut diduduki Dosen Jurusan Ilmu Komputer FMIPA Unnes, Zaenal Abidin PhD.


Pada kesempatan yang sama, Rektor juga melantik sejumlah pejabat lain, yaitu Dorojatun Prihandono SE MM PhD sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik FE, Dr Amin Pujiati SE MSi sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FE, dan Agung Yulianto SPd MSi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FE. 

Selain itu Prof Dr Rudi Hartono MPd sebagai Ketua Badan Penjamin Mutu (BPM) Antarwaktu dan Prof Dr Muhammad Khafid MSi sebagai Sekertaris BPM.

Rektor Unnes mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Ia berharap tugas-tugas pejabat baru dapat dapat berjalan secara baik dan sesuai dengan target yang ditetapkan.

"Semoga dapat memberi kontribusi nyata, sehingga mampu mendorong upaya Unnes dalam mencapai visi," kata Rektor.


Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama