Konfigurasi Papermob Virtual Hybrid FT Unnes Dapat Penghargaan MURI


SEKARAN
- Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (FT Unnes) kembali mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) yang berhasil menampilkan Konfigurasi Papermob Virtual secara Hybrid pertama di Indonesia.

Tahun sebelumnya saat Program Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan (PPAK) tahun 2021, FT Unnes juga mendapatkan penghargaan dari MURI yakni Konfigurasi Papermob Virtual dengan Ilusi Optik Pertama di Indonesia.

Penghargan langsung diserahkan perwakilan MURI pada saat pelaksanaan Program Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan di lingkungan FT Unnes.

Mengutip dari laman ft.unnes.ac.id, Dekan FT Unnes, Prof Dr Nur Qudus MT IPM mengatakan inovasi yang dilakukan telah menjadikan Unnes unggul di antara universitas lain di Indonesia.

Sementara itu perwakilan MURI mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai FT Unnes yang mampu mengapresiasi dan menunjukkan karsa dan karya terbaiknya. 


Dewan MURI juga menyampaikan FT Unnes selalu jadi pelopor atau yang pertama dalam sebuah rekor ataupun pencapaian, berbeda dengan universitas lain yang menggunakan jumlah dalam mencapai sebuah rekor.

Foto: doc. FT Unnes

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama