Rheynald Hasan Alphabet Mahasiswa Ilkom Unnes Raih Juara 2 Kyorugi Under-68 di Jakarta


SEKARAN - Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Semarang (Ilkom FMIPA Unnes) meraih juara 2 Kyorugi Under-68 Putra dalam cabang olahraga Taekwondo di Jakarta.

Rheynald Hasan Alphabet, mahasiswa Program Studi Teknik Informatika angkatan 2020 tersebut berhasil meraih prestasi pada Pesta Olahraga Antar Mahasiswa Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia Tahun 2022 yang diselenggarakan Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Acara ini diselenggarakan rangka memperingati Dies Natalis UNJ Ke-58.

Mengutip laman FMIPA Unnes, Dekan memberikan apresiasi kepada Rhyenald atas prestasi yang diraih dan berharap prestasi yang diraih dapat menjadi semangat untuk meraih prestasi selanjutnya. 

"Semoga prestasi yang diraih dapat dijadikan semangat yang akan memicu langkah-langkah baru selanjutnya dalam menggapai prestasi," kata Dekan FMIPA Unnes.

Pada pekan olahraga ini mempertandingkan 12 cabang olahraga antara lain renang, atletik, bulutangkis, tennis, pencak silat, taekwondo, karate, futsal, petanque, sepaktakraw, bola voli, dan bola basket.




Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama