LPPM Unnes Sosialisasikan Website Untuk Pengembangan Promosi Wisata Desa Munding

Tim pengabdian kemitraan kepada masyarakat LPPM Unnes melakukan sosialisasi webiste Desa Wisata Munding. Foto: Dok. Unnes.

 BERGAS - Tim pengabdian kemitraan kepada masyarakat LPPM Unnes melakukan sosialisasi website Desa Wisata Munding, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Sosialisasi ini dalam rangka  dalam pengembangan promosi wisata secara daring.

Ketua Tim Pengabdian Unnes, Dr M Burhan Rubai Wijaya berharap model promosi melalui website ini dapat membantu promosi Desa Wisata Munding. Ia juga berharap masyarakat mampu memperdayakan potensi dan pengembangan promosi wisata secara daring.

"Model promosi melalui website ini diharapkan dapat berkembang dan membantu terkait dengan promosi desa wisata setempat," kata Burhan, Senin 4 Juli 2022, dikutip dari laman Suara Merdeka.

Sementara itu Kepala Desa Munding, Romdoniyatun SAg menyambut baik kegiatan sosialisasi ini. Ia bergarap tim pengabdian masyarakat Unnes dapat terus bersinergi dengan pihaknya untuk pengembangan potensi desa wisatanya.

"Kami berharap pascasosialisasi, Desa Wisata Munding semakin dikenal dan tentunya berdampak dengan meningkatkan ekonomi warga sekitar desa," ujarnya.

Tim pengabdian Unnes ini diketuai Dr M Burhan Rubai Wijaya dan beranggotakan dosen Fakultas Teknik Suwahyo MPd, Adhetya Kurniawan MPd, dosen dari Fakultas Ekonomi Karsinah MSi dan admin LPPM, Yoga Wika Forestry MPd serta beberapa mahasiswa, yakni Kurniawan Mahaka, Taufan Satyawiguna, dan Ardy Yudo Nugroho.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama